Mari Turut Bergabung dalam Menara DOa Biro Pemuda setiap Senin pukul 20.00 WIB di rumah Bpk Pdt Dj Sitinjak: Jl Gaperta No 241-Medan - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.DeoYHewo.dpuf

Rabu, 25 September 2013

Welcome..

Puji Tuhan..

Selamat Datang di Blog Biro Resmi Pemuda GPI Kota Medan dan Sekitarnya.  Rumah kecil ini adalah tempat kita menjalin kemonukasi dan interaksi dalam ruang lingkup penatalayanan Biro Pemuda. Di blog ini pula akan kita temukan informasi-informasi pelayanan, berita tentang kegiatan-kegiatan, renungan, artikel dan info-info penting lainnya.

Menilik gereja lain, sebetulnya media sosial adlah salah satu alat pelayanan yang sangat efektif, khususnya menjangkau rekan-rekan muda para petualang dunia maya. Media Informasi dan Teknologi telah dimanfaatkan oleh bebarapa gereja sebagai alat memperluar Kerjaan Allah.

Karena itu mari sama-sama memaksimalkan peluang berkarya lewat media blog ini. Rekan-rekan bisa mengirimkan artikel, puisi, humor, kesaksian dan berbagaiinfo lainnya yang bermanfaat bagi setiap pembaca.

Jangan segan-segan pula mensosialisasikan rumah kecil kita ini kepada sebanyak mungkin orang. 

Tuhan Yesus Memberkati.

Haleluya

Admin
St Laston Lumbanraja, S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar